Selasa, 19 Agustus 2014

50 Roket Al Qassam Hujani Kota-kota Zionis Israel

GriyaQuran.net Gaza – Pusat Informasi Palestina: Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Hamas, semalam menggempur kota-kota dan permukiman Yahudi di wilayah tengah dan selatan enttias Zionis dengan 50 roket dari berbagai jenis hanya dalam 20 menit.

Brigade al Qassam mengatakan dalam sejumlah pernyataan militernya bahwa pada Selasa menjelang tengah malam telah mennggempur kota Tel Aviv dengan dua buah roket jenis M75 dan Fajar5. 

Serangan juga dilakukan terhadap bandara Ben Gurion dengan roket J80, kota Jerusalem dan permukiman Yahudi di Tepi Barat dengan sejumlah roket.

Brigade al Qassam juga menggempur kota Beer Sheba dengan lima buah roket jenis Grad dan kota Netivot dengan roket Qassam. Serangan juga dilakukan ke permukiman Yahudi Sedirot dengan 10 roket jenis Qassam.

Brigade al Qassam menegaskan telah menggempur kota Keryat Malachi di timur Ashkelon dengan 15 roket Grad dalam dua kali serangan.

Sumber-sumber Zionis mengakui adanya bunyi sirine di Tel Aviv dan kota-kota lain serta jatuhnya roket di daerah Ghous Dan di Tel Aviv.

Sebelumnya sumber-sumber Zionis mengklaim tiga buah roket jatuh pada Selasa sore di kota Beer Sheba. Sebagai alasan pesawat-pesawat tempur Zionis melancarkan serangkaian serangan udara ke Jalur Gaza.


Pesawat-pesawat tempur Zionis melancarkan serangan udara ke Jalur Gaza beberapa jam sebelum berakhirnya masa gencatan senjata yang diperpanjang selama 24 jam hingga Selasa/Rabu tengah malam. (infopalestina.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar