Minggu, 22 Februari 2015

Film Inspiratif, Assalamu'alaikum Sally Eps. Jodoh Pasti Bertamu

Sahabat Qur’an gimana kabanya tentunya baik-baik saja kan?

Bagi sahabat yang suka nonton film, pada postingan kali ini kami ingin merekomendasikan sebuah film pendek yang inspiratif. Kita ketahui bersama bahwa pada saat ini banyak sekali tontonan yang jauh dari tuntunan, bahkan lebih kepada perusakan moral anak bangsa dan generasi muda kita.

Tapi dari sekian banyak totonan tersebut ada secercah harapan dari segelintir teman-teman yang peduli dengan tontonan mendidik dan inspiratif yang di gagas oleh teman-teman yang ada di WANT production @filmmakermuslim .

Salah satu film yang patut ditonton oleh seorang akhwat (apalagi yang belum menikah, hehehe) yaitu Assalamu’alaikum Sally, Episode Jodoh Pasti Bertamu.

Film ini berkisah tentang Sally, seorang muslimah muda yang mulai galau dengan jodohnya. Ketika teman-temannya sudah mulai menyebar undangan pernikahan, bahkan Sally belum pernah jatuh cinta.

Iapun mulai terusik dan dalam hatinya bertanya-tanya mengapa jodohnya belum datang juga. sampai ia melihat seorang ikhwan yang membuatnya jatuh cinta dengan tweet-tweetnya. Sally bahkan tak pernah melewati satu tweetpun dari ikhwan tersebut. dari tweet-tweetnya lah Sally tau sedikit gambaran tentang ikhwan itu, dan mencoba untuk memantaskan diri agar ikhwan tersebut juga jatuh cinta padanya. 

Benarkah ketika jatuh cinta kita harus memantaskan diri agar dijatuh cintai oleh orang yang kita cintai?


Penasaran, yuk kita tonton saja filmnya....


(surya/GQ)

1 komentar: