Sabtu, 21 Februari 2015

Turnamen Futsal Nurul Fikri, Tim Futsal GQ Menjadi Runner Up


GriyaQuran.net Selain menghafal Al Qur’an kegiatan yang biasa dilakukan oleh santri  Griya Qur’an selama mengikuti kegiatan di pesantren salahsatunya yaitu memperkuat jasadiyah dengan riyadhoh. Riyadhoh yang paling popular adalah olah raga Futsal.
Olah-raga ini rutin kami laksanakan sepekan sekali tentunya khusus bagi yang ikhwannya saja (laki-laki). Adapun bagi yang akhwat (perempuan) biasanya melakukan senam atau olah-raga bulu tangkis, renang dan sebagainya.
Olah-raga futsal ini selain rutin kami lakukan, kami juga setiap tahunnya selalu mengikuti turnamen futsal yang diseleanggarakan oleh Nurul Fikri. Untuk pertama kali ikut turnamen tersebut kami hanya menjadi penyemarak saja. Karena pada waktu itu kami tidak lolos babak penyisihan.
(Tim Futsal GQ)
Ditahun berikutnya Alhamdulillah Griya Qur’an memperoleh juara III, mengalakan Tim Futsal dari Nurul Fikri Tanggerang kota dengan skor 2-1. Adapun juara pertama dan kedua diraih oleh Tim Futsal Jakarta Barat dan Tim Futsal Tanggerang Selatan. Tuan rumah pada waktu itu adalah Tim Futsal dari Jakarta Selatan.
(Bersama Suporter)
Ditahun berikutnya yaitu pada tanggal 29 desember 2014 di Bogor, Tim Futsal Griya Qur’an dibawah bimbingan pelatih Ust. Akhyar dan Ust Eman, Alhamdulillah kami dapat masuk final, tetapi harus puas berada diurutan kedua setelah kalah dari Tim Futsal Jaksel dengan skor 3-1.
Walaupun demikian kami bangga karena kompetis ini merupakan peraihan kami yang paling tinggi selama mengikuti kompetisi. Perlu diketahui juga bahwa kompetisi tersebut diikuti oleh hampir seluruh cabang Nurul Fikri yang ada di Indonesia. Pada kompetisi kemaren diikuti oleh 16 tim futsal yang berada di berbagai daerah yang ada di
(Rehat bersama Suporter)
Indonesia.
Besar harapan kami semoga pada turnamen berikutnya tim futsal Griya Qur’an dapat menjadi juaranya, amien ya robbal ‘alamien… (surya/griyaquran)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar