Minggu, 08 Maret 2015

Aa Gym Menikahkan Anaknya yang Hafidzah dengan Seorang Hafidzh

Kabar gembira datang dari dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym. Sabtu (7/3) pagi ini, pemimpin pesantren Daarut Tauhid ini akan menikahkan anaknya yang bernama Ghaitsa Zahira Sofa (tampak foto: yang tengah sebelah Aa Gym). Anak gadisnya yang hafidzah itu akan menikah dengan seorang Ustaz Maulana Yusuf yang juga seorang penghafal Al-Qur’an.

“Alhamdulillah dua-duanya dikaruniai Allah hafal Al-Qur’an hafidz dan hafidzah,” kata Aa Gym beberapa hari lalu melalui akun instagramnya.

Di akun Instagram @aagym pagi ini, ia memposting video yang menggambarkan lokasi walimah putrinya yang didominasi warna putih. “Ada yang akan hadir? Akad jam 8 pagi 7 Maret ini di Gegerkalong Girang 38, Pondok Pesantren DT Bandung,” tulisnya.

Lebih lanjut ia menulis bahwa usai akad akan dilanjutkan dengan tausiyah yang akan disampaikan oleh KH. Prof. Miftah Faridl, KH. DR. Syaiful Islam, KH. Prof. DR. Ahsin Sakho, MA.

“Mudah mudahan selain jadi saksi juga dapat ilmu dan pengalaman di pernikahan Ghaitsa Zahira Sofa dan Maulana Yusuf,” tulisnya.

Sumber: bersamadakwah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar